Balutan Croom jadikan Honda Legenda Tampil Elegan

 
Balutan  Croom  jadikan Honda Legenda Tampil Elegan
Balutan Croom jadikan Honda Legenda Tampil Elegan

KABARMOTOR.COM –  Dari tahun 90-an hingga saat ini di tahun 2015 Honda memang di kenal sebagai produk kendaraan super irit yang telah mengeluarkan banyak tipe dari generasi ke generasi hingga saat ini. memang sudah cukup banyak produk dari honda yang telah di pasarkan di indonesia sendiri dan banyak masyarakat yang sangat suka akan produk-produk kendaraan dari produk Honda.

 

Tipe Honda legenda ini merupakan salah satu Tipe kendaraan generasi ke dua dari Motor Honda Astrea dan pada eranya sepeda Motor Honda Legenda ini cukup banyak peminatnya yang suka akan kenyamanan saat berkendara dengan sepeda motor ini. namun seiring dengan berkembangnya kemajuan di industri sepeda motor ternyata produk Honda legenda mengalami penurunan akan peminatnya dan di gantikan dengan tipe-tipe baru yang lebih elegan tentunya.

 

Tampak gagah dan elegan sekali bukan hasil  Modifikasi Honda Legenda yang di atas, balutan croom yang ada pada seluruh bagian kerangka kendaraan ini ternyata menghasilkan sebuah modifikasi yang benar-benar bisa membuat mata kita kagum saat melihatnya. kombinasi warna putih untuk body kendaraan ini juga menambah keren hasil modifikasi Honda legenda yang satu ini. namun untuk membuat hasil modifikasi seperti hasil yang kami berikan di atas ini kita harus benar-benar menyiapkan banyak dana untuk hasilkan sebuah modifikasi keren seperti ini. tapi tenang saja kami juga berikan hasil yang standar namun minimalis juga jika anda tidak punya banyak uang dan waktu untuk membuat modifikasi keren pada kendaraan anda.

Untuk hasil modifikasi Honda Legenda yang ini bisa di katakan standar namun terlihat elegan bukan, kita tidak akan mengeluarkan banyak uang untuk hasilkan modifikasi seperti hasil yang kami berikan di atas. Di tambah lagi dengan kaki-kaki pada kendaraan ini di penuhi dengan balutan croom yang mengkilap sehingga memberikan kesan mewah pada kendaaraan ini. todak hanya itu, pada bagian velg juga di balut dengan croom sehingga membuat motor ini sangat sempurna sekali.

 

JANGAN LEWATKAN