Suzuki Satria F150 Injeksi Sudah Dalam Tahap Produksi

 

Sekian banyaknya beredar foto Suzuki Satria F150 injeksi di beberapa media otomotif tanah air, membuat berbagai penggemarnya aktif untuk mencari tahu kebenaran dari spyshot tersebut. Bahkan hal ini juga dikemukakan oleh narasumber yang merupakan pemasok dari spare part Suzuki.
Suzuki Satria F150 Injeksi Sudah Dalam Tahap Produksi
“Jika tetap pada jalan yang sudah ditentukan, dimulai akhir tahun. Beberapa komponen sudah disuplai untuk motor tersebut,” papar petinggi perusahaan spare part untuk Suzuki yang menjadi pemasok salah satu komponen di mesin ini Suzuki Satria F150 injeksi.

 

Ketentuan yang sudah diberi, kemungkinan Suzuki Satria F150 injeksi tidak lama lagi menampakkan sosok aslinya di Indonesia.

 

Beredarnya berbagai sosok Suzuki Satria F150 injeksi disebut-sebut sebagai motor pra produksi, melihat kelirnya masih hitam polos. Suzuki Satria F150 injeksi sendiri saat ini masih dalam tahap pengetesan akhir, dan persiapan untuk line produksi.

Dari spyshot Suzuki Satria F150 injeksi yang beredar, disebut-sebut sebagai motor pra produksi, melihat kelirnya masih hitam polos. Suzuki Satria F150 injeksi sendiri saat ini masih dalam tahap pengetesan akhir, dan persiapan untuk line produksi.

Begitupun dengan balutan body yang lebih tajam dengan masih mengandalkan bentuk seperti versi lama yang sama dengan pendahulunya. Sedangkan sektor kaki-kaki belum ada perubahan signifikan, dengan masih mengandalkan velg yang cenderung identik dengan pendahulunya namun untuk disk brake-nya kini sudah menganut cakram model bergelombang. Footstep depan, lebih sporty dengan bisa ditekuk layaknya motor sport. Panel speeedometer yang jelas sudah full digital tak mau kalah dengan Honda Sonic 150R.

Yang tampak jelas pada Suzuki Satria F150 injeksi hanya bagian mesin, selain kini sudah injeksi dan lolos Euro3. Suzuki Satria F150 injeksi juga sudah memakai radiator menggeser oil cooler yang selama ini setia di versi lawasnya sejak generasi pertama. Dengan mesin terbaru yang ada di Suzuki Satria F150 injeksi, diklaim performa Suzuki Satria F150 injeksi akan lebih ‘ngacir’ dari versi karburator.

 

JANGAN LEWATKAN