Piaggio Medley, Skutik Terbaru Yang Beribu Fitur Terbaru

 

Di ajang EICMA 2015 Piaggio meramaikan stand mereka dengan skutik terbarunya yang dijuluki Medley. Banyak fitur-fitur terbaru yang ada di motor ini.
Piaggio Medley, Skutik Terbaru Yang Beribu Fitur Terbaru
Piaggio Medley sudah dibekali mesin terbaru dengan nama iGet yamg memiliki pilihan kapasitas 125 dan 150 cc, 4-valve, injeksi bahan bakar serta berpendingin cair. Selain itu, motir ini juga menyematkan fitur Start & Stop yang dapat mematikan mesin saat berhenti. Cara kerjanya mirip seperti Idling Stop System (ISS) milik skutik Honda.

 

Di Bagian kaki-kaki diusung roda berdiameter 14 inch di belakang dan 16 inci di depan. Tak ketinggalan pengeremannya juga sudah ABS.

 

Untuk bagasi juga cukup besar, karena mampu menampung hingga 37 liter. Kemudian Piaggio memberikan fitur Multimedia Platform, yang berfungsi untuk mengetahui status perjalanan dan info kendaraan melalui smartphone dan ada fitur geolocation untuk menemukan dimana lokasi motor berada.

Dan yang paling kerennya lagi, jok yang menggunakan pembukaelektronik. Kemudian ada juga finder untuk mencari lokasi motor di parkiran mirip seperti answer back system skutik Honda. Kemudian ada Piaggio Sound System yang dapat memandu selama perjalanan dan mendengarkan musik.

 

JANGAN LEWATKAN