Inilah beberapa artikel tentang supra x 125 injeksi ganti ke karburator dan ulasan menarik lainnya seputar dunia otomotif, termasuk yang berkaitan dengan supra x 125 injeksi ganti ke karburator.

 

Silahkan klik pada judul artikel di bawah ini untuk membaca penjelasan lengkap seputar supra x 125 injeksi ganti ke karburator yang Anda butuhkan. Semoga bermanfaat!

 
 

Banyak yang bertanya, bahkan mencibir. Kenapa karburator yang konvensinal dihapus? Diganti injeksi yang dianggap susah dimengerti karena memadukan kerja mekanis dan elektronis. Padahal karburator mudah dipahami, coy. Mekanik pinggir jalan…

…tarikan-tarikan tajam. Bahkan lampu belakang turut meruncing. Lampu-utama Honda Supra X 125 PGM-FI menggunakan 2 lampu. Sistem bukaan jok Honda Supra X 125 PGM-FI tinggal mengarahkan kunci ke “SEAT” yang…

…110km/h. Dari pengalaman, antara Xeon vs Skywave, Xeon kalah setelah memasuki kecepatan 105km/h, disaat itu Skywave 125 terus melenggang meninggalkan Xeon. Namun, dibawah kecepatan itu Xeon unggul jauh dibanding Skywave….