Menikmati New Supra X 125 FI Motor Bebek dengan Karakter Sport

 
Menikmati New Supra X 125 FI Motor Bebek dengan Karakter Sport
Menikmati New Supra X 125 FI Motor Bebek dengan Karakter Sport

KABARMOTOR.COM – Apa yang baru dari Honda Supra  X125 FI jika dibandingkan pendahulunya, bahwa motor ini lebih ramping dan sporty . Teknologi mesin injeksi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) dan akslereasi lebih baik. Dengan ukuran jok yang lebih lebar dari pendahulunya, karena kapasitas bagasi dan tangki bahan bakar yang diperbesar. Namun, tetap terasa nyaman untuk diduduki.Selain itu hal terpenting yang disuguhkan oleh sepeda motor ini adalah posisi setang dan footstep yang khas Supra series tetap menjanjikan kenyamanan.

 

Jika ingin melihat dan merasakan langsung perubahan yang berbeda adalah suara yang ditimbulkan dari mesin Honda Supra X125 FI terdengar lebih halus dibanding dengan versi karburator, karena motor ini sudah memakai sistem Fuel injection jadi sudah tidak menggunakan karburator lagi seperti motor-motor pendahulunya. Performa New Supra terasa lebih responsif dengan perpindahan gear satu ke gear-gear berikutnya terasa sangat halus.

 

Kenikmatan dalam berkendara memang sudah menjadi hal terpenting yang coba dihadirkan oleh pihak pabrikan Honda pada motor ini, karena kenyamanan yang dirasakan saat berkendara akan menambah nuansa yang berbeda bagi pengendara saat menggunakan motor ini.

Posisi berkendara yang nyaman dan lincah buat bermanuver, dengan suspensi dari bebek berkarakter sport ini mantap saat dibawa merebah melewati tikungan demi tikungan. Pengereman turut terasa lebih mantap dengan diaplikasikannya rem cakram di roda depan dan belakang yang membuat tampilan serta keamanannya semakin terasa jauh berbeda. Honda Supra X 125 FI ini sendiri tersedia dalam dua varian yakni spoke wheel dan casting wheel.

 

JANGAN LEWATKAN