Modifikasi unik Vespa Airbrush dengan Menggunakan Konsep berbeda

 
Modifikasi unik Vespa Airbrush dengan Menggunakan Konsep berbeda
Modifikasi unik Vespa Airbrush dengan Menggunakan Konsep berbeda

KABARMOTOR.COM – Banyaknya klub motor di indonesia ini memacu orang untuk berlomba – lomba mempercantik motornya secantik mungkin. Kadang sebagian besar orang rela merogoh kocek yang lumayan untuk mewujudkan kreatifitas modifikasinya.

 

Dengan banyaknya trend modifikasi, maka motor itu sendiri senantiasa berubah tiap-tiap tahunnya. serta layaknya trend mode, sebagian gaya modifikasi lalu alami perputaran yang berulang kembali di satu waktu. tetapi, tak hanya ikuti trend yang tengah berjalan, sebaiknya modifikasi motor vespa sesuai dengan karakter serta hobi diri sendiri.

 

Vespa memang motor unik yang keren jika ada di tangan kreatif modifikator. Airbrush adalah suatu seni menggambar dengan cat, disini airbrush sangat terlihat indah di body vespa yang cantik. vespa akan kelihatan lebih cantik dan eksotis. gambar – gambar airbrush yang sangat seram (tengkorak) menambah kesan bahwa vespa itu terlihat sanggar tapi masih menyisakan sisi yang eksotis dan indah untuk dilihat.

Aliran gaya modifikasi motor yang dapat dipilih lalu amat bermacam, layaknya klasik, custom, balap, touring, serta ada banyak lagi. sebelum saat mengerjakannya, anda dapat bikin gambar modifikasi terlebih dulu untuk meringankan sistem modifikasi setelah itu.

Menjadikan kendaraan roda dua ini senantiasa tampak cantik merupakan di antara obsesi yang sering didapati diantara beberapa pengendara motor. bermacam langkah modifikasi lalu dikerjakan supaya tidak cuma untuk mendongkrak penampilannya, namun juga mempunyai keunikan yang membuatnya tidak sama dengan type motor yang lain.

Modifikasi vespa untuk sekedar menghibur dan juga sedikit kembali kemasa lampau denga melihat modifikasi vespa dengan berbagai gaya khas vespa px modif simple yang dengan sedikit sentuhhan coretan airbursh yang membuatnya semakin tampil Wibawa. Jadi jika sobat punya vespa tidak ada salahnya jika dicat airbrush batik, pasti akan terlihat semakin elegan dan Indonesia banget.

 

JANGAN LEWATKAN