Tips Modifikasi Honda Tiger berubah Menjadi Moge Custom

 
Tips Modifikasi Honda Tiger berubah Menjadi Moge Custom
Tips Modifikasi Honda Tiger berubah Menjadi Moge Custom

KABARMOTOR.COM –  Banyak variasi dari tubuh membungkus honda tiger jika berada di tangan tepat dari seorag modifikator. Modifikasi yang biasa mungkin sudah menjadi hal mudah bagi sebagian modifikator yang memang ingin mencari sesuatu yang beda.  Semua perubahan memiliki tantangan jika Anda memiliki lebih banyak inovasi . Sehingga bisa membuat motor lebih menarik untuk dilihat.

 

Gunakan sistem combi brake untuk rem depan dan belakang . Adapun gas , normal seperti motor standar. Hanya sedikit perubahan pada kabel gas tidak terlihat di luar . Oleh karena itu ditanam di setang.

 
  • Ban depan : 90/90-18 Corsa
  • Ban belakang : 190/50-17 Batlax
  • Pelek depan : TMT
  • Pelek belakang : Custom
  • Sok belakang : Variasi di Taco Bell
  • Exhaust : Custom

Seperti rangka utama utama , Dana membuat bingkai diameter 1 inchi . Karena ukurannya yang rasanya sangat pas untuk chopper . Adapun sub -frame menggunakan pipa ½ inci diameter , sedikit lebih kecil , tapi kombinasi yang tepat untuk frame. Inovasi juga dilakukan pada transmisi . ” Jika Anda hanya memindahkan jelas kurangnya tantangan apapun . Dengan demikian transfer gear dimodifikasi dibuat untuk Suzuki Satria mengkawinkan rantai milik panjang dengan mobil timing belt Daihatsu Hi – Jet 1000.

Dan beralih ke salah satu bagian yang paling penting lagi yaitu sekilas suspensi belakang kaku . Untuk buritan sengaja disembunyikan di bawah jok yang terinspirasi dari motor Vespa . Meski terlihat kaku tapi masih ada redaman ketika berjalan melalui jalan bergelombang.

Pindah ke setang kemudi , dengan perubahan menyeluruh dan penuh inovasi . Jika dilihat secara kasat mata , setang bersih tanpa rem dan kopling menangani, padahal sebenarnya disembunyikan dan diubah sehingga mereka bersih dan inovatif . Beralih ke kopling , banyak yang mengira handle kopling dihilangkan, yang benar tersembunyi . Cara kerjanya hampir tekanan tuas kopling sama dengan membuka gas ke belakang . Adapun kopling rilis perlahan ke arah depan harus digabungkan ke gas itu kembali.

 

JANGAN LEWATKAN