Harga Terjangkau Ditawarkan All New Honda CBR250R di Pasar Otomotif

 
Harga Terjangkau Ditawarkan All New Honda CBR250R di Pasar Otomotif
Harga Terjangkau Ditawarkan All New Honda CBR250R di Pasar Otomotif

KABARMOTOR.COM – Berbicara masalah sepeda motor saat ini, motor sport merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menunjukkan jiwa seorang lelaki yang memang sering dikaitkan dengan motor besar. Bisa memiliki motor sport yang gagah dan tangguh di jalanan mendatangkan prestise tersendiri bagi para pria di kota besar. Tak hanya ketangguhan mesin saja yang dicari, desain yang inovatif dan juara pun juga menjadi faktor penting dalam memilih motor sport idaman.

 

Misalnya saja all New Honda CBR250R yang belum lama ini diluncurkan oleh AHM, hadir mengusung desain baru yang semakin agresif dan mesin yang semakin bertenaga. Dalam rangka memberikan harga terbaik kepada konsumen, AHM mengumumkan harga yang cukup kompetitif untuk para pecinta motor sport premium tersebut untuk bisa memiliki motor ini.

 

Tampilannya kini terlihat semakin agresif dengan desain bodi yang tajam. Konsep ini menghasilkan pencapaian aerodinamika yang jauh lebih efisien, meningkatkan performa, sekaligus memperkuat imejnya sebagai motor balap yang sporti dan mewah.

Untuk tipe standar, motor dengan dapurpacu 250 cc ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 46,8 juta (warna merah), Rp 47,8 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 48,3 (warna Repsol). Sementara itu, untuk tipe ABS dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 53,7 juta (warna merah), Rp 54,7 juta (warna tricolor Red-White-Blue), dan Rp 55,2 juta (warna Repsol).

All New Honda CBR250R merupakan flagship motor premium sehingga para pecinta All New Honda CBR250R tidak hanya mendapatkan motor tapi juga nilai tambah yang memuaskan. Sejak diperkenalkan perdana di Indonesia pada 14 Mei lalu, All New Honda CBR250R mengusung konsep desain mass forward proportion yang dipadukan dengan desain full fairing terbaru, terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR. Motor ini diharapkan akan menuai sukses besar dipasar otomotif saat ini.

All New Honda CBR250R kini hadir dengan lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru yang memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan, serta cover bodi samping dan cover bodi belakang yang didesain lebih agresif dan sporti. Model ini memiliki knalpot baru dengan desain silinder sporti berlapiskan krom sehingga terlihat lebih ramping, ringan dan stylish.

 

JANGAN LEWATKAN