Modifikasi minimalis Honda Verza 150 di Kalangan Modifikator

 
Modifikasi minimalis Honda Verza 150 di kalangan Modifikator
Modifikasi minimalis Honda Verza 150 di kalangan Modifikator

KABARMOTOR.COM – Modifikasi tidak selamanya harus mahal, misalnya saja bagi kita yang mempunyai salah satu motor pabrikan Honda yaitu Verza. Seperti yang kita ketahui secara bersama. Dari lahir, tampilan Verza itu sudah cukup bagus. Namun kesan sederhana masih menempel di motor ini. Dan lewat modifikasi minimalis kali ini, tampilan sederhana itu dapat sedikit tergusur dan berganti menjadi tampilan yang lebih keren, macho, dan garang.

 

Honda Verza 150 merupakan salah satu sepeda motor pabrikan Honda yang laris di penjualan motor tahun ini. Kehadiran motor sport Honda Verza 150 memang dapat menambah pemasukan pabrikan Honda dan merk ini juga banyak angka penjualan tersebut.

 

Spesifikasi yang ditawarkan oleh Honda Verza 150 ini memang cukup mempuni yang mengusung konsep motor hemat bbm, tidak hanya tampilanya yang sangar tetapi performa yang tertanam juga dapat bersaing dengan speda motor spot lainya seperti motor dengan kapasitas mesin yang sama yaitu 150cc buatan Yamaha dan Kawasaki.

Berbincang tentang pembahasan Honda Verza 150 yang mempunyai keunggulan motor sport ini memang tidak ada habisnya. Dengan pembekalan desain tampilan asli yang keren membuat modifikasi Honda Verza 150 hanya membutuhkan polesan sedikit dan sudah terlihat gahar. Bagi anda yang sedang mencari gambar modifikasi Honda Verza 150 yang memang belakangan ini kerap di cari oleh pecinta berita otomotif modifikasi motor.

Dengan modifikasi yang unik dan keren, sedikit banyaknya akan membawa perubahan besar bagi motor itu sendiri dan yang paling utama adalah kreatifitas yang ditunjukkan oleh modifikator akan membawa kesenangan tersendiri bagi sang pemilik motor.

 

JANGAN LEWATKAN