Kontes Modifikasi untuk Menunjukkan Kreativitas dari Para modifikator

 
Kontes Modifikasi untuk Menunjukkan Kreativitas dari Para modifikator
Kontes Modifikasi untuk Menunjukkan Kreativitas dari Para modifikator

KABARMOTOR.COM -Bagi kalangan pecinta otomotif saat ini, terutama yang senang dengan motor even dan modifikasi menggelar event kontes modifikasi roda dua adalah salah satu yang tidak hanya sebagai ajang untuk menunjukkan kreativitas terbaik yang kita miliki, melainkan untuk menjalin suatu hubungan yang lebih baik lagi untuk para modifikator yang ada diseluruh wilayah tanah air.

 

Mengadakan kontes modifikasi,harapan besar yang biasa diidamkan oleh para penyelenggaranya adalah bisa menampung tingginya minat para penghobi modifikasi. Dalam kontes modifikasi saat ini di zaman yang semakin modern, biasanya ada 7 kelas yang diperlombakan, yaitu Matic Street Racing, Street Racing Non Matic, Matic Fashion Daily, Fashion Daily Non Matic, Pemula, Jap’s Style, Mothai Style.

 

Selain menampilkan modifikasi motor, acara juga biasanya dikemas semakin menarik dan meriah dengan menyuguhkan Live Music, Bazzar Engineering, dan Sains Expo guna untuk makin menyenangkan hati para modifikator.

Modifikasi motor memang banyak dilakukan guna untuk membuat motor tampil dengan wajah baru yang semakin fresh, agar kiranya motor yang biasa akan menjadi satu bentuk motor yang luar biasa yang akan membawa perubahan besar dijalanan yang pastinya akan menjadi pusat perhatian dijalanan nantinya.

 

JANGAN LEWATKAN