Penampilan Terbaru dari Pabrikan TVS Draken Yang Menggoda

 
Penampilan Terbaru dari Pabrikan TVS Draken Yang Menggoda
Penampilan Terbaru dari Pabrikan TVS Draken Yang Menggoda

KABARMOTOR.COM – Konsep terbaru yang pastinya akan semakin meramaikan pasar otomotif saat ini dikalangan masyarakat dengan kehadiran salah satu motor terbaik yaitu TVS Draken. Streetfighter ini menggendong mesin 250cc DOHC yang pastinya sangat cocok untuk para konsumen otomotif yang memang menyukai moge dengan kapasitas mesin yang juga besar.

 

TVS Draken ditunjang oleh transmisi 6-speed manual. Tenaga yang dihasilkan diklaim mencapai 38.5 hp pada putaran 12.000 rpm, dan torsi 23 Nm pada putaran 9.500rpm. Ini tentunya akan sangat memanjakan penggunanya terutama saat berada dijalanan.

 

TVS Draken sendiri menapilkan desain agresif dengan sepasang sirip depan, tangki terpahat, bokong meruncing, dan jok melayang. Sementara suspensi belakang diagonal. Dari kabar terbaru yang diperoleh, TVS Draken akan diproduksi di India pada 2015. Jadi TVS Draken dipastikan akan masuk ke Indonesia sebagai sepedamotor CBU.

Untuk harga diramalkan berkisar antara 30-40 juta rupiah. Sepertinya ini sebanding dengan kapasitas mesin dan semua kelebihan yang dimiliki oleh motor ini.

 

JANGAN LEWATKAN