Ciri Khas dari Modifikasi Honda CBR 250 Layaknya MotoGp

Loading...

Ciri Khas dari Modifikasi Honda CBR 250 Layaknya MotoGp
Ciri Khas dari Modifikasi Honda CBR 250 Layaknya MotoGp

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terbaru dari motor CBR 250 yang jika kita lihat dari tampilannya sangat khas fairing ala motoGP. Dilihat dari keserasian Body dan kombinasi warna yang artistik namun masih menguatkan efek futuristiknya. Honda CBR250 menjadi pusat perhatian para rider di Indonesia dalam tampilan keren yang elegan saat dikendarai.

Biasanya motor yang turun diarena balap memiliki beberapa ciri khas, antara lain: single seat, menghilangkan lampu depan, full tampilan sponsor. Ide-ide tersebutlah yang diwujudkan terhadap Honda CBR 250 ini. Modifikasi Honda CBR 250 tahun 2011 tersebut terjadi pada banyak sektor, seperti body kit custom, pengerjaan airbrush, hingga sejumlah parts variasi yang menggantikan parts standar.

Memodifikasi motor memang terkadang harus menghilangkan beberapa part dan penambahan aksesories yang akan menunjang tampilan motor itu sendiri. Fairing baru dibuat seperti model ala motoGP yang tidak menggunakan lampu depan. Tapi, berhubung motor ini masih digunakan untuk keperluan harian, serta untuk menghindari pelanggaran lalu lintas, maka satu set lampu depan projektor dipasangkan dibawah fairing yang agak tertutupi. Sementara untuk spion, menggunakan model cembung dan dipasangkan ke dalam, berada di posisi tengah dan sengaja dibuat tersembunyi dibalik windshield.

Modifikasi Honda CBR 250 juga terjadi pada sektor bawah dimana ban Battlax S20 120/60-17 dan 150/60-17 digunakan pada sektor depan dan belakang. Tak lengkap rasanya motor modif tanpa merubah knalpot. Dan knalpot standar pun dilengserkan serta diganti dengan knalpot racing merek PDK yang dicustom dan pastinya akan menghasilkan suara bising yang semakin menambah aura kejantanan motor CBR 250 ini sendiri.

Loading...