Membuat Tampilan New Vixion Lebih Berotot dan Berjiwa Laki

 
Membuat Tampilan New Vixion Lebih Berotot dan Berjiwa Laki
Membuat Tampilan New Vixion Lebih Berotot dan Berjiwa Laki

KABARMOTOR.COM – Yamaha New Vixion Lightning sebagai salah satu motor dengan jumlah nilai jual yang tinggi dipasar tanah air karena memang dari segi tampilan dan mesin bisa dibilang sesuai dengan karakter kaula muda saat ini. Modifikasi simpel dari Yamaha Vixion terbaru, NVL 2013. Perubahan simpel tapi tampilan lebih berotot dan gagah dengan tampil mengikuti aliran street fighter.

 

Kemudian agar tampilan maksimal beberapa part, digunakan untuk upgrade penampilan motor ini. Bagian kaki-kaki menggunakan Arm RD Racing untuk mengapit velg Power palang Ninja yang dibalut ban Michelin 140/70/17. Sedangkan untuk ban depan menggunakan ban IRC ukuran 120/70/17 dan disematkan disk dobel PSM, master rem depan KTC yang dipadu dengan kaliper Nissin ex GSX 1000.

 

Untuk tampilan depan yang semakin menarik dipasang USD Nui, dan cover heandlamp custom yang dilengkapi dengan bola lampu projie. Kemudian pada bagian samping knalpot R9, footstep Ninja 250, cover mesin custom. Selain itu dilengkapi dengan sistem informasi GPS GT 06n.

Dan jika ditotal dari awal hingga akhir maka perubahan seperti ini mengeluarkan biaya kurang lebih sekitar 15 jutaan. Memang agak menguras isi kantong yang dalam. Namun itu semua bisa terbayar dengan hasil modifikasi yang sesuai dengan keinginan.

 

JANGAN LEWATKAN