Konsep Terbaru untuk Wajah Ninja 250 Jadi Lebih Sporty

 
Konsep Terbaru untuk Wajah Ninja 250 Jadi Lebih Sporty
Konsep Terbaru untuk Wajah Ninja 250 Jadi Lebih Sporty

KABARMOTOR.COM – Modifikasi Kawasaki Ninja 250 R mungkin sudah banyak kita jumpai di tanah air saat ini, namun berkat kreasi dan inovasi yang baru maka banyak modifikator yang selalu menciptkan model dengan konsep yang lebih menarik lagi dari sebelumnya. Tampilan motor ini diubah jadi lebih sporty dan memiliki kesan mentereng dengan balutan warna putih dipadu dengan merah dan grafis yang disematkan pada motor ini.

 

Setelah membahas pada bagian tampilannya, kali ini kita akan ke bagian body yang juga sudah dicustom menggunakan bahan fiber, membuat bentuk motor sport lansiran Kawasaki ini semakin menarik untuk di lihat dan semakin gagah.

 

Untuk biaya perubahan motor ini, biaya yang dikeluarkan untuk perubahannya mencapai Rp 10 jutaan. Jika melihat dari part-part dan aksesories yang digunakan untuk merubah tampilan biasa hingga menjadi sepertis saat ini.

Selain itu, Modifikasi Kawasaki Ninja 250 ini memang sedikit di khususkan untuk bisa digunakan dalam berbagai hal yang bisa membantu penggunanya. Misalnya untuk diajak jalan-jalan sore atau touring tergantung dari kemauan sang pengguna. Modifikasi kali ini mungkin bisa menjadi masukan bagi kalian yang ingin merubah tampilan dari motor kawasaki 250 anda.

 

JANGAN LEWATKAN