Konsep Modifikasi Vixion kombinasi R15 dan R6 Tampil Elegan Sesuai Keinginan

Loading...

Konsep Modifikasi Vixion kombinasi R15 dan R6 Tampil Elegan Sesuai Keinginan
Konsep Modifikasi Vixion kombinasi R15 dan R6 Tampil Elegan Sesuai Keinginan

KABARMOTOR.COM – Melakukan modifikasi pada motor tidak bisa dikatakan mudah, perubahan motor tidak harus jadi sesuai dengan yang kita inginkan tapi juga harus mempertimbangkan faktor-faktor pendukung lainnya. Meski dilakukan secara berkala modifikasi Yamaha Vixion ini tampil lebih sporty dan memiliki kesan elegant. Mengusung konsep sport fairing dengan kombinasi R15 dan R6 menjadikan motor lansiran 2012 ini semakin menarik.

Dengan konsep sport fairing tapi lebih berkesan elegant, karena sang pemilik lebih menginginkan tampilan motornya seperti itu. Yang jelas untuk mengubah tampilan motor harus disediakan biaya terlebih dahulu, kalau sudah ada biayanya baru melihat dan mencari part yang dibutuhkan. Lanjut untuk biaya, juga tak bisa langsung punya dana besar dan part pun tak bisa langsung dengan mudah didapat, intinya perlahan tapi pasti.

Dalam proses perubahan motor dilakukan secara berkala, tidak semua langsung jadi, menyesuaikan dengan ketersediaan part. Kemudian jika mengalami kesulitan dalam proses pemasangan part. Kemudian agar motor tampil maksimal sesuai dengan konsep yang diharapkan, beberapa part lainnya juga sudah disematkan dalam perubahan Yamaha Vixion ini.

READ:  Modifikasi Sempurna Byson Part Moge Tampil makin Keren

Dengan kesabaran, namun perlahan tapi pasti bahwa hasil yang diinginkan akan sesuai dengan apa yang diharapkan. Memodifikasi motor memang merupakan hobi yang cukup disenangi oleh semua pecinta otomotif di seluruh tanah air.

Loading...