Trend Honda CB Awal Modifikasi Tiger dengan Wajah Berbeda

 
Trend Honda CB Awal Modifikasi Tiger dengan Wajah Berbeda
Trend Honda CB Awal Modifikasi Tiger dengan Wajah Berbeda

KABARMOTOR.COM – Semerbak trend CB style membuat banyak penggila otomotif yang mencoba untuk merubah aliran motor mereka menjadi gaya yang berbeda. Dalam racikan modif  CB kali ini menganggarkan sebuah Honda Tiger untuk di make over selayaknya honda CB. Olahan kali ini modelnya berupa CB Dream berjantung Tigi 200cc.

 

Untuk membuat rombakan seperti CB Dream. Tentunya tampilan menterengnya itu sontak 50% rangka kebelakang dikepras dibikin datar supaya pas dengan templokan jok dan spatbor CB. Kemudian sarat kesan retro CB Dream terpaku pada pemasangan tangki kelir biru yang menyatu dengan sasis warna orange. Lebih serasi retronya dibagian lampu depan aku comot model bulat variasi CB.

 

Meski bertampang retro, akan tetapi dari segi kaki-kaki modifikasi kali ini tidak dibuat nampak biasa saja dan lebih ketahap menu nyentrik. Hasilnya seperti pemasang sok depan up side down bawaan Minerva serta didukung suspensi belakang Marzochi dan swing arm Tiger.

Supaya lebih eye catching dalam kenyentrikannya itu dilingkar roda digawangi sepasang ban Swallow 110/70-17 dan Zeneos ZN19 120/70-17 melingkari pelek Champ yang didalamnya terdapat tromol+cakram variasi Ninja berkaliper Marzochi. Lebih mentereng lagi disektor kalter, footrest dan knalpot aku sentuhi aroma krom biar nampak selalu bersih.

 

JANGAN LEWATKAN