Sentuhan Berbeda Membuat Ducati Monster S4R Jadi Makin Gahar

 
Sentuhan Berbeda Membuat Ducati Monster S4R Jadi Makin Gahar
Sentuhan Berbeda Membuat Ducati Monster S4R Jadi Makin Gahar

KABARMOTOR.COM – Ada beberapa modifikator yang memang nampaknya sedikit kurang puas dengan tampilan monster standar Ducati Monster S4R lansiran tahun antara 2003 hingga 2008 yang dimiliki saat ini. Sehingga muncul ide-ide baru untuk mencoba merubah tampilannya menjadi lebih atraktif lagi dan akan mejadi pusat perhatian saat digunakan. Motor Ducati dengan kapasitas mesin 996cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 115 hp ini, dirubah dengan tampilan yang lebih memperlihatkan sisi kekar mesin bongsornya.

 

Dengan memberikan sentuhan berbeda pada desain joknya, yaitu dengan memperkecil ukurannya, berkonsep single seater. Motor dengan sistem suspensi belakang single arm ini semakin gambot dengan penambahan part merek Showa. Lanjut kebagian sistem exhaust-nya sengaja tidak diperlihatkan untuk menampilkan kesan simple, sehingga dirubah menjadi bentuk kotak yang tersembunyi di bawah kolong mesin.

 

Motor dengan mesin besar ini selalu identik dengan stabilizer kemudi agar mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat handling, mengingat bobotnya yang berat, 181 kg. Untuk headlampnya sendiri juga mengalami bentuk yang lebih simple, hanya berbentuk bulat kecil, mencomot milik Ducati MH900. Buritan dengan konsep single seater ini juga tak lepas dari sentuhan minimalis namun stylish, dengan bercokolnya rear lamp (lampu belakang) berbentuk bulat kecil.

kita berlanjut kebagian finishingnya yaitu dengan sentuhan terakhir yang akan menentukan tampilannya yang gambot adalah pewarnaan seluruh bodi yang juga simple, mengadopsi warna monocrhome. Perpaduan antara hitam dan putih dengan striping ala supercar Dodge Viper (grafis garis di tengah bodi).

 

JANGAN LEWATKAN