Penampilan Gagah dan Keren HD Sportsters 2003 Custom

 
Penampilan Gagah dan Keren HD Sportsters 2003 Custom
Penampilan Gagah dan Keren HD Sportsters 2003 Custom

KABARMOTOR.COM – Menciptakan sebuah sentuhan yang berbeda dengan gaya yang modern menjadikan motor menjadi lebih gagah dan keren. Modifikasi beraliran bobber melekat pada tunggangan moge Harley-Davidson bertipe Sportsters lansiran tahun 2003. Aliran ini sebenarnya masih ada sangkut pautnya dengan aliran chopper, namun kita bisa membedakannya dengan posisi stang setir yang lebih rendah serta lebih terlihat bongsor khas dengan roda gambotnya.

 

Dimulai dengan beberapa perubahan pada bobber ini, ubahan pertama yang dilakukan yakni membentuk buritannya menjadi bentuk hardtail. Sebagian modifikator mengatakan kalau Aliran ini cocok bagi motor yang kebanyakan ‘menggendong’ mesin besar, seperti V-Twin contohnya. Maka tidak heran jika HD Sportsters bermesin 1200cc V-Twin tahun 2003 ini.

 

Langkah berikutnya yaitu lanjut ke sektor mesin ternyata juga tidak ketinggalan, mereka menjadikan performanya bertambah dengan merubah pengapian menjadi tunggal, yang ditambah dengan intake dari Big Sucker serta knalpot 2-into 1. Untuk sektor kaki-kaki, bobber ini menggunakan perangkat rem merk Brembo dan ban merk Metzeler Z8, untuk depan berukuran 120/70/18 dan belakang berukuran 150/70/18.

Custom lainnya mengarah pada perangkat speedometer. Penyangga fork depan dan finishing touch atau cat juga merupakan custom pengerjaan yang menarik. Kombinasi warna merah-biru-emas dan sentuhan krom berpadu serasi dalam sosok bobber ini. Sedangkan untuk beberapa part custom lainnya seperti jok, selongsong gas, grip setir dari Biltwell, sedang untuk foot step/peg custom dari Burly’s Brand MX Style.

 

JANGAN LEWATKAN