Modifikasi Minimalis Yamaha Byson Dengan Upgrade Sempurna

 
Modifikasi Minimalis Yamaha Byson Dengan Upgrade Sempurna
Modifikasi Minimalis Yamaha Byson Dengan Upgrade Sempurna

KABARMOTOR.COM – Dengan menggunakan Modifikasi minimalis Yamaha Byson kali ini di buat tampil jadi lebih gagah dan semakin keren. Melalui beberapa perubahan padi bagian bodi dan kaki-kaki, kesan fighter motor ini semakin kental terlihat. Perubahan yang dilakukan tidak berbeda jauh dengan konsep dari model asli motor ini hanya dilakukan sedikit perubahan saja apada beberapa partnya.

 

Untuk pengerjaannya sendiri kurang lebih diselesaikan dengan waktu hanya satu bulan. Modifikasinya sendiri tidak terlalu ribet karena konsep yang digunakanpun terkeasn minimalis dan yang lebih membuatnya sedikit berbeda dari aslinya adalah pada bagian velg dan ban.

 

Mengenai biaya total perubahan Yamaha Byson ini, kurang lebih menghabiskan biaya sebesar Rp 17 jutaan. Biaya tersebut mencakup semua part yang digunakan untuk mengupgrade penampilan motor ini.

Lanjut kepada bagian part yang digunakan kali ini dalam perubahan motor yakni: body dari Lent Automodif. Kemudian untuk bagian kaki-kaki arm RD yang mengapit velg RGV dan dipadu dengan gear Sinnob. Sedangkan untuk membuat kesan kaki-kiki ini lebih padat disematkan cakram Nemo pada bagian belakang dan cakram MGV pada bagian depan.

 

JANGAN LEWATKAN