Modif Mio Fino Makin Trendy dan Modern

 
Modif Mio Fino Makin Trendy dan Modern
Modif Mio Fino Makin Trendy dan Modern

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terbaru dihadirkan demi untuk memuaskan hasrat para pecinta modifikasi di tanah air. Yamaha Mio Fino adalah salah motor matic milik pabrikan Yamaha, yang sengaja diluncurkan untuk menghadapi persaingan dikelas sepeda motor matic dengan pabrikan lain saat ini yaitu motor buatan Honda dan Suzuki. Mio Fino memang sedikit memiliki gaya dan model yang berbeda dari motor matic pabrikan Yamaha sebelumnya.

 

Yamaha Fino juga menjadi salah satu produk motor matic yang jadi andalan Yamaha. Dengan mengusung tema retro di dukung kualitas yang cukup mumpuni motor matic yang satu ini menjadi sangat laris dipasaran. Tidak hanya untuk beberapa kalangan, mulai dari kalangan muda hingga tua sangat antusias untuk memiliki motor ini.

 

Namun beda halnya jika dilihat dari segi konsep dan ide modifikasi, Bicara soal tampilan Yamaha Mio Fino memiliki beberapa pilihan mulai dari Yamaha Mio Fino classic, sporty dan fashion. Walaupun sudah tersedia beberapa model tampilan tapi bagi para briker yang suka modifikasi ini belum cukup keren kalau belum di modifikasi yang sesuai dengan seleranya. Berikut adalah modifikasi Yamaha Mio Fino hasil kreasi modifikator Tanah Air.

Modifikasi yang keren dan berbeda dengan konsep-konsep baru akan membuat motor terlihat semakin gagah dan pastinya akan selalu menjadi pusat perhatian saat digunakan dijalanan.

 

JANGAN LEWATKAN