Konsep terbaru Yamaha Byson Hadir dengan Warna Elegan

 
Konsep terbaru Yamaha Byson Hadir dengan Warna Elegan
Konsep terbaru Yamaha Byson Hadir dengan Warna Elegan

KABARMOTOR.COM – Konsep modifikasi berbeda akan selalu dihadirkan untuk membuat persaingan di dunia otomotif dan modifikasi, namun kali ini persaingannya dalam hal yang positif, dengan ide-ide kreatif dan imajinasi yang tinggi motor yang tadinya dengan tampilan yang biasa dibuat menjadi sesuatu yang luar biasa keren dan akan memiliki nilai lebih jika dipandang mata.

 

Kali ini kita akan melihat tampilan terbaru dari modifikasi Yamaha Byson konsep minimalis elegant sangat cocok bagi Anda yang styles. Dengan konsep perubahan yang cukup simpel dan sederhana tapi tunggangan tampil lebih mentereng pastinya akan membuat mata siapa saja yang melihatnya akan menjadi terpesona.

 

Dengan perpaduan beberapa part yang baru di beberapa bagian membuat tampilan motor ini makin styles. Seperti Modifikasi Yamaha Byson lansiran tahun 2011 yang satu ini setelah di modifikasi mengusung konsep minimalis elegant dengan melakukan perubahan di beberapa bagian part, sudah mampu tampil beda dari dari yang lain.

Lanjut ke bagian yang amat sangat berpengaruh, yaitu dari perpaduan warna hitam dan kuning ditambah dengan cutting sticker mampu memberikan kesan minimalis dan elegant. Bagi Anda yang tidak suka warna kuning, mungkin Anda bisa menggunakan warna lain yang sesuai dengan selera Anda. Namun warna kuning dan hitam cukup memberi nuansa yang indah dari perpaduannya.

 

JANGAN LEWATKAN