Kabar Model Terbaru Yamaha dengan Skutik Velg 12 inci

 
Kabar Model Terbaru Yamaha dengan Skutik Velg 12 inci
Kabar Model Terbaru Yamaha dengan Skutik Velg 12 inci

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru terus berkembang dari semua pabrikan motor dengan berlomba-lomba menunjukkan hasil ide dan kereasi terbarunya untuk menyambut awal tahun 2015 mendatang. Salah satunya adalah Yamaha Indonesia yang rencananya tahun depan akan menggerojok dengan banyak model-model baru. Varian skutik masih menjadi andalan utama, salah satu produk anyar adalah Yamaha dikabarkan menyiapkan skutik baru dengan velg 12 inci.

 

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi semua kalangan ditanah air yang memang senang dengan model- model skutik yang menurut sebagian orang selain mudah untuk dikendarai juga tidak sulit dalam penggunaanya, karena tidak menggunakan persneling lagi dan hanya memainkan gas saja.

 

Melihat perkembangannya dari tahun ke tahun Yamaha memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk konsumennya di tanah air. Dan menurut berita terbaru Yamaha tahun depan pada setiap bulan akan memperkenalkan produk baru, baik itu facelift dan benar-benar baru. Produk apa saja yang akan diperkenalkan tunggu tahun depan.

Isu terbaru yang diterima adalah skutik dengan velg 12 inci. Setelah ditelusuri skutik tersebut diprediski adalah Yamaha Grand Filano. Grand Filano 125cc merupakan satu-satunya skutik dari Yamaha yang menggunakan velg 12 inci. Skutik ini dipersenjatai dengan mesin Blue Core 125cc. Untuk bagaimana kelanjutannya nanti kita hanya bisa menunggu dan menati terobosan baru Yamaha.

 

JANGAN LEWATKAN