Motor terbaru Dragster 800 RR sebagai Penantang Jalanan

 
Motor terbaru Dragster 800 RR sebagai Penantang Jalanan
Motor terbaru Dragster 800 RR sebagai Penantang Jalanan

KABARMOTOR.COM – Kabar terbaru dan pastinya akan membuat para pecinta otomotif tanah air menjadi semakin bersemangat dan senang dalam memilih motor terbaru yang sesuai dengan keinginan hati. MV Agusta akan memperkenalkan sosok streetfigter bengisnya Brutale 800 Dragster. Motor itu diberi lebel Dragster 800 RR. Isyarat itu telah ditunjukkan MV Agusta melalui video teaser Dragster 800 RR yang disebarnya melalui youtube.

 

Tampilannya mirip gaya modifikasi minorfighter. Namun satu kabar penting dimana kita harus sedikit bersabar, detail spesifikasi masih sangat langka alias masih dirahasiakan. Dalam video yang beredar MV Agusta seolah mengibaratkan Dragster 800 RR seperti mobil drag. Selain itu, MV juga menunjukkan fork dari Marzocchi sebagai salah satu kekuatan Dragster 800 RR.

 

Secara bersamaan MV Agusta juga menunjukkan emblem CRC yang merupakan singkatan dari Castiglioni Research Centre. CRC sendiri adalah markas pengembangan mesin berperforma tinggi MV Agusta. Kemungkinan besar, MV Agusta akan memperkenalkan Dragster 800 RR pada awal November mendatang di helatan EICMA.

Dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan otomotif maka dalam menentukan pilihan juga kitaq dihadirkan dengan berbagai macam pilihan. Apa yang menjadi pilihan kita tentunya harus sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

JANGAN LEWATKAN