Desain Unik Modifikasi Satria FU Agar Jadi Pusat Perhatian di Jalanan

 
Desain Unik Modifikasi Satria FU Agar Jadi Pusat Perhatian di Jalanan
Desain Unik Modifikasi Satria FU Agar Jadi Pusat Perhatian di Jalanan

KABARMOTOR.COM – Suzuki Satria FU masih menjadi salah satu motor terbaik milik pabrikan suzuki hingga saat ini dikelas 150cc, dengan tenaga dan model yang dimilikinya membuat banyak kalangan yang menyukainya. Melakukan modifikasi Satria FU akan menjadi aktifitas yang menyenangkan jika dijalani dengan rasa hobi dan kecintaan pada sepeda bertenaga besar ini. Para pengendara motor yang sudah berjumlah banyak mempunyai cara tersendiri untuk meluapkan kecintaannya pada tunggangannya, salah satu yang cara yang paling populer adalah modifikasi sepeda motor.

 

Tidak diragukan lagi dengan banyaknya bengkel-bengkel modifikasi yang tersebar diseluruh penjuru tanah air maka modifikasipun semakin mudah kita jumpai. Modifikasi sepeda motor mulai mewabah di Indonesia semenjak 4 dekade yang lalu. Dan sekarang tidak sulit untuk menemukan komunitas pecinta modifikasi motor, bahkan berbagai even dan kompetisi sering digelar di beberapa kota besar di tanah air, misalnya saja Jakarta, Makassar, Yogyakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan kota lainnya.

 

Jika melihat dari hasil pengamatan hingga saat ini, Modifikasi motor Satria FU sering kita jumpai muncul di majalah motor dan berbagai macam situs online. Sepeda dari Suzuki ini beberapa kali memenangi kontes modifikasi motor, sehingga saat ini banyak pecinta modifikasi motor yang mencari contoh gambar modifikasi sepeda motor satria FU untuk diadopsikan pada tunggangannya sehingga terlihat lebih menarik.

Banyak konsep yang bisa diterapkan dalam modifikasi motor ini misalnya saja konsep street racing funky sehingga tampilannya akan lebih khas dan menarik. Satria FU yang telah modifikasi sering menjadi tontonan menarik bagi pengguna jalan raya yang melihatnya, kecepatan dan desain yang unik adalah perpaduan yang memukau setiap orang yang melihat satriu FU hasil modifikasi yang kreatif dan inovatif.

Namun lain halnya bagi yang memiliki tujuan modifikasi motor Satria ini untuk kecepatan atau balapan maka harus mengkonsultasikannya dengan bengkel motor berpengalaman.

 

JANGAN LEWATKAN