Yamaha New Vixion Sebagai Generasi Penerus Terlaris di Tahun 2014

 
Yamaha New Vixion Sebagai Generasi Penerus Terlaris di Tahun 2014
Yamaha New Vixion Sebagai Generasi Penerus Terlaris di Tahun 2014

KABARMOTOR.COM – Motor Yamaha New Vixion Lightning masih menjadi primadona tanah air untuk tahun 2014, dan untuk menunjukkan rasa terima kasih dari pabrikan YIMM maka dibuat striping dengan model terbaru dari motor ini dengan pilihan warna yang tentunya semakin modern dan keren untuk kalangan anak muda. Motor ini adalah motor keluaran yamaha yang terbaru di 2014 ini dan merupakan generasi penerus dari motor versi sebelumnya yaitu motor yamaha vixion.

 

Apa hal baru yang tawarkan akan kita lihat dari beberapa Spesifikasi untuk motor ini sebenarnya  hampir sama dan mirip dengan vixion terdahulu. Namun sebagai motor baru tentunya motor ini telah ditambah dengan fitur-fitur yang baru.

 

Fitur-fitur / kelebihan dari motor yamaha new vixion diantaranya :

  •     “Color Monocross”, menggunakan shock monocross yang berwarna sporty.
  •     Menggunakan lampu depan baru dengan atraktif visor, sehingga pencahayaan bisa semakin terang dan berdaya jangkau luas.
  •     Handle belakang didesain menyatu dengan bodynya, hal ini memberikasn kesan sporty dan juga garang.
  •     Dilengkapi dengan rem cakram di kedua rodanya, fitur ini membuat motor ini memiliki daya pengereman yang tinggi     sehingga tingkat keamanan pengendara bisa lebih terjamin.
  •     Lampu samping didesain meruncing ala mulut ikan hiu, yang semakin menambah kesan sporty pada motor ini.
  •     Tangki didesain layaknya motor balap, ini semakin menambah kesan motor sport yang modern.
  •     Dilengkapii dengan spedometer berteknologi tinggi ( digital interaktif “Human To Machine” ).
  •     Knalpot yang dimiliki didesain sedemikian rupa layaknya motor balap.
  •     Velg yang digunakan oleh diadaptasi dari motor baru yamaha yaitu yamaha r15.
  •     Ban berukuran lebar, ini berguna agar motor ini bisa tetap bermanuver stabil ketika dalam kecepatan yang tinggi maupun ketika melewati tikungan.

Dari segi desain motor inipun terlihat lebih elegan dengan tampilan stripingnya yang lebih terlihat sporty dan gagah. Motor ini memiliki 5 pilihan warna yang berbeda. Warna -warna itu antara lain Red Lightning (merah), Black Bolt ( hitam), Purple Strike (ungu), White Flash (putih) dan terakhir Motogp Livery Special Edition ( biru-putih ).

Jadi, dengan pilihan warna yang semakin bervariasi tentunya akan membuat konsumen memiliki banyak pilihan yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhan masing-masing.

 

JANGAN LEWATKAN