Modifikasi Tampilan Honda CB150R Sebagai Ajang Penyalur Hobi

 
Modifikasi Tampilan Honda CB150R Sebagai Ajang Penyalur Hobi
Modifikasi Tampilan Honda CB150R Sebagai Ajang Penyalur Hobi

KABARMOTOR.COM – Seiring dengan rasa senang akan motor honda dengan bergaya repsol, maka kali ini tunggangan Honda CB150R Street Fire lansiran 2013 ini langsung didandani bergaya Street Fighter (SF). Dengan warna dominan orange dan gabungan warna merah dan putih membuat motor ini tampak semakin keren.

 

Dengan mencari berbagai macam referensi di internet, media cetak dan beberapa bengkel, ternyata dominasi warna repsol ini memang cukup dikagumi oleh pecinta motor ditanah air apalagi yang memang memiliki tunggangan asli pabrikan dari motor Honda.

 

Banyak bengkel modifikasi yang terdapat di setiap daerah yang menyebabkan modifikasi untuk motor ini bukanlah hal sulit. Selain itu sekaligus sebagai proyek pembuktian. Apakah benar atau hanya promo saja, bahwa dengan modal Rp 7 jutaan, bengkel modifikasi sanggup menyulap CB150 ini makin menawan dalam waktu satu hari dan ternyata memang benar dan hasilnya memuaskan.

Modifikasi bukan hanya sebagai ajang untuk menyalurkan hobi melainkan untuk menunjukkan kreativitas atau imajinasi tinggi dalam merubah tunggangan sesuai dengan gaya atau trend terbaru saat ini.

 

JANGAN LEWATKAN