Modifikasi New Vixion Agar Tampil Maksimal dan Disegani

 
Modifikasi New Vixion Agar Tampil Maksimal dan Disegani
Modifikasi New Vixion Agar Tampil Maksimal dan Disegani

KABARMOTOR.COM – Merasa bosan dengan tampilan motor standar yang terlihat biasa-biasa saja, dan untuk mendapatkan body yang elegan versi motor balap, motor yamaha vixion tidak perlu banyak polesan untuk mengubah body motor tersebut. Dilihat dari segi body dan penampilan, yamaha vixion sudah termasuk body motor yang sporty dan balap.

 

Mungkin untuk Cara Modifikasi Yamaha Vixion jadi motor Balap 2014 hanya untuk seputar modifikasi mesin saja yang banyak disukai oleh para pecinta motor sport dan motor balap. Sebelumnya kita ulas balik tentang model dan tipe motor yamaha vixion. Saya tegaskan kembali bahwa motor vixion termasuk motor tangguh yang masuk dalam versi motor sport dan balap.

 

Mengapa demikian? Perlu agan ingat, motor vixion adalah motor laki kelas 150cc yang terlaris pada era tahun 2013. Hal itu dikarenakan motor vixion memiliki fitur dan performa yang hebat dan tangguh yang didukung dengan design motor sporty dan elegan, yang dapat menarik minat beli para pecinta motor, terutama pecinta motor di Indonesia.

Sebenarnya kita tidak perlu utak-atik terlalu banyak motor vixion baru, karena motor vixion saat ini sudah dapat digunakan sebagai motor balap. Tetapi untuk lebih garangnya motor vixion agar motor disegani maniak modifikasi lainnya. Tunggu dulu sobat, sebelumnya anda hanya bisa mengamati saja, jangan sampai anda terburu – buru untuk melakukan modifikasi langsung dan secepatnya terhadap motor demi untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

JANGAN LEWATKAN