Konsep Modifikasi Drag Yamaha RX King Khusus Jiwa Muda Penggila Jalanan

 
Konsep Modifikasi Drag Yamaha RX King Khusus Jiwa Muda Penggila Jalanan
Konsep Modifikasi Drag Yamaha RX King Khusus Jiwa Muda Penggila Jalanan

KABARMOTOR.COM – Yamaha RX King yang dijuluki sebagai raja jalanan pada masanya memang memiliki ciri khas tersendiri. Modifikasi motor King dengan konsep modifikasi motor drag merupakan salah satu konsep modifikasi yang banyak digunakan oleh kalangan anak mudah jaman sekarang, terutama mereka yang mencintai balapan liar seperti balapan di jalan lurus.

 

Modifikasi dengan beberapa bentuk dan konsep yang menarik bisa kita jumpai di beberapa daerah tanah air, tidak terkecuali yang memodifikasi motor Yamaha Rx King dengan konsep motor drag. Dengan menaikan tenaga mesin yang dimiliki oleh motor Yamaha Rx King ini, dan sedikit perubahan pada bagian body motor, menjadikan motor Yamaha Rx King ini siap turun kejalanan untuk diadu kecepatannya, dan banyak diantara mereka yang kalah karena tidak terlalu benar memodifikasi motor Rx King yang dimilikinya.

 

Berbicara masalah modifikasi terlebih dahulu anda harus mengetahui berapa uang atau biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor tersebut, dan anda juga harus tahu bagaimana cara membuat mesin motor menjadi lebih cepat, dan awet meski sudah digunakan untuk acara balapan yang ada di daerah sekitar. Bagi anda yang ingin melihat tampilan modifikasi motor king, berikut kami sajikan beberapa contoh gambar modifikasi motor Rx King dengan konsep motor drag.

Untuk membuat motor Yamaha Rx King yang anda miliki terlihat lebih ramping dan lebih cepat, anda bisa melepas beberapa komponen pada baody motor Rx King tersebut, dan anda juga bisa mengganti velg ban dengan ukuran yang lebih lebar dengan ukuran ban yang lebih kecil. Selain itu, untuk membuat motor Yamaha Rx King yang anda miliki bisa berjalan lebih cepat dan lebih lincah, anda bisa menaikan kinerja mesin dari motor King tersebut, dan anda juga harus mengetahui bagaimana cara menaikan kinerja mesin motor supaya lebih cepat dan awet.

Masih banyak hal-hal yang harus anda perhatikan pada saat memodifikasi motor Yamaha Rx King yang anda miliki, dan untuk menampilkan motor Rx King yang bagus, anda juga harus menyiapkan uang yang cukup besar untuk memodifikasi motor Rx King tersebut, dan anda juga harus memikirkan konsep modifikasi yang bagus untuk motor Rx King anda.

 

JANGAN LEWATKAN