Konsep Airbrush Buat Wajah Satria Fu Jadi Makin Keren

 
Konsep Airbrush Buat Wajah Satria Fu Jadi Makin Keren
Konsep Airbrush Buat Wajah Satria Fu Jadi Makin Keren

KABARMOTOR.COM – Modifikasi terus berkembang dan seperti yang kita ketahui, Satria Fu merupakan salah satu motor dengan 6 stroke dan 4 Valve DOHC yang dikeluarkan oleh perusahaan motor Suzuki Indonesia. Dengan penampilan body yang standar pun motor dari Suzuki ini terlihat lebih elegan dan stylish, apalagi jika di modif dengan beberapa perubahan pada bagian body dan beberapa komponen motor Satria Fu tersebut, maka motor Satria Fu ini akan terlihat lebih elegan dan mungkin bisa menjadi pusat perhatian orang lain yang melihat motor Satria Fu tersebut.

 

Dengan konsep dan bentuk yang memang sudah gagah dan keren dari pabrikannya, tidak salah jika motor ini masih terus menjadi idola anak muda hingga saat ini. Jika dilihat dari keseluruhan, motor Suzuki Satria Fu ini sangat bagus jika di modifikasi dengan konsep airbrush. Dengan polesan warna yang bagus pada bagian body, dan sedikit perubahan pada bagian komponen motor dan mesin, menjadikan motor Satria Fu ini semakin bagus dan tangguh.

 

Segala macam cara biasanya akan dilakukan oleh modifikator untuk mendapatkan hasil yang maksimal sehingga biasanya ada beberapa komponen dari motor Saria Fu tersebut dilepas untuk menguatkan konsep modifikasi Airbrush. Selain itu, beberapa komponen lain seperti velg ban, kenalpot, dan step depan pun diganti menjadi lebih bagus dan disesuaikan dengan konsep modifikasi motor airbrush yang diterapkan pada motor Satria Fu tersebut.

Lanjut ke pembahasan lainnya, bagi anda yang ingin menaikan tenaga mesin dari motor Satria Fu ini, anda juga harus memperhatikan berapa kecepatan yang bisa anda bawa ke jalanan, dan berapa biaya yang harus anda keluarkan untuk memodifikasi motor Satria Fu tersebut. Masih banyak konsep modifikasi Satria Fu lainnya yang bisa anda temukan di majalah otomotif yang sering hadir di setiap minggu, dan anda juga bisa melihat beberapa contoh modifikasi Satria Fu di dunia internet yang sering anda kunjungi untuk mencari informasi yang anda inginkan.

 

JANGAN LEWATKAN