Menerapkan Konsep Modifikasi Motor Sport Ubah Wajah Scorpio

 
Menerapkan Konsep Modifikasi Motor Sport Ubah Wajah Scorpio
Menerapkan Konsep Modifikasi Motor Sport Ubah Wajah Scorpio

KABARMOTOR.COM – Modifikasi motor Scorpio dengan konsep motor sport akan coba kita bahas kali ini, seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini sudah banyak sekali konsep modifikasi motor yang bisa anda terapkan pada motor Yamaha Scorpio yang anda miliki. Akan tetapi, bagi anda yang ingin memodifikasi motor Yamaha Scorpio kesayangan.

 

Hal pertama yang anda harus lakukan adalah dengan menerapkan konsep modifikasi yang bagus dan anda juga harus menyediakan modal yang cukup untuk memodifikasi motor Scorpio yang anda miliki menjadi lebih tangguh dan bergaya sporty. Selain itu, bagi anda yang ingin memodifikasi motor Scorpio, anda juga bisa melihat beberapa gambar modifikasi motor scorpio yang akan kami sajikan dalam artikel otomotif ini. Jadi, bagi anda yang ingin memodifikasi motor Yamaha Scorpio, berikut kami berikan beberapa gambar contoh dari motor Yamaha Scorpio yang sudah di modifikasi dengan konsep modifikasi motor Sport.

 

Jika anda melihatnya pada tampang motor ini ada beberapa perubahan pada bagian body motor dan penambahan komponen yang terjadi pada bagian body, dan beberapa perubahan pada bagian komponen lain seperti kenalpot, step depan yang diganti dengan step underbone, velg band di ganti dengan velg ban yang lebih sporty, dan suspensi depan yang diganti menjadi lebih kuat, dan berpenampilan elegan.

Dengan melakukan modifikasi motor menjadi gaya sport memang membutuhkan pengorbnana, tidak terkecuali mungkin anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Karena, untuk memodifikasi motor Yamaha Scorpio ini ada harus membeli beberapa komponen baru yang nantinya akan diterapkan pad motor Yamaha Scorpio ini. Selain itu, bagi anda yang ingin menaikan atau memperkuat kinerja mesin menjadi lebih cepat, maka anda juga harus menambah uang lagi untuk merubah komponen mesin yang digunakan oleh motor Yamaha Scorpio ini.

 

JANGAN LEWATKAN