Dana Besar Untuk Tampilan Berbeda Honda Tiger

 
Dana Besar Untuk Tampilan Berbeda Honda Tiger
Dana Besar Untuk Tampilan Berbeda Honda Tiger

KABARMOTOR.COM – Honda Tiger sebagai salah satu motor dengan kapasitas mesin besar yang di miliki, tidak salah jika motor ini diubah dengan tampilan yang berbeda dari aslinya yaitu menggunakan konsep motor sport. Seperti yang kita ketahui, motor Tiger merupakan salah satu motor gede dari Honda yang bisa anda modif dengan beberapa konsep modifikasi yang anda inginkan, dan salah satu konsep modifikasi motor Tiger yang bagus adalah, konsep modifikasi motor sport dengan penambahan body kit dan beberapa komponen lain yang membuat motor Tiger ini menjadi lebih bagus dan lebih elegan.

 

Hal penting pertama yang perlu anda ketahui sebelum melakukan modifikasi adalah bahwa dalam memodifikasi motor Tiger anda harus menyiapkan dana yang cukup besar, dan anda pun harus menyediakan konsep modifikasi motor yang bagus untuk motor Tiger yang anda miliki. Bagi anda yang ingin memodifikasi motor Honda Tiger yang anda miliki, sekilas mungkin anda berfikiran bahwa motor diatas bukan motor tiger yang diproduksi oleh perusahaan Honda. Padahal, motor di atas merupakan salah satu motor Tiger dari honda yang telah di modifikasi sehingga penampilan motor Tiger ini menjadi tampak berbeda dari motor Tiger biasa.

 

Lanjut ke bagian body, motor Tiger ini mengalami penambahan body dan tentunya ada beberapa komponen yang di ganti sehingga motor tiger ini menajdi lebih gagah dan mewah. Untuk memodifikasi motor tiger ini anda harus mengeluarkan dana yang cukup besar, dan pastinya anda pun harus mengeluarkan uang yang lebih besar lagi jika anda ingin menaikan kinerja mesin motor tiger yang anda miliki.

Dengan mengganti beberapa komponen pada bagian mesin, dan merubah komponen asli dengan komponen lain sehingga motor tersebut bisa menjadi lebih cepat dan lebih bertenaga, maka anda pun harus mengeluarkan dana yang cukup besar untuk memodifikasi motor Honda Tiger tersebut. Untuk sebuah kepuasan bagi sebagian orang yang memang senang dengan modifikasi pasti akan mengorbankan segalanya demi untuk mendapatkan hasil maksimal pada motor kesayangan.

 

JANGAN LEWATKAN