Modifikasi Gunakan Jubah R15 pada New Vixion

 
Modifikasi Gunakan Jubah R15 pada New Vixion
Modifikasi Gunakan Jubah R15 pada New Vixion

KABARMOTOR.COM – Untuk informasi kali ini kita akan membahas hal yang sama yaitu modifikasi. Motor yang jadi korban modif adalah Yamaha New Vixion tahun 2013. Konsepnya kali ini adalah meniru R15. Maklum saja soalnya ditahun 2014 ini moge sport buatan Yamaha yaitu R15 dan R25 masih menjadi primadona dipasar otomotif tanah air yang terus bersaing dengan pabrikan motor lainnya yaitu Kawasaki dan Honda.

 

Dengan melakukan modif konsep r15. Masih 90%. spek: mesin standar karena masih mumpuni, stang probiker, fairing depan ori r15 yimm, body blkg r15 variasi, spakbor r15 ori, yoke r15 yimm, lampu kota LED variasi, ban belakang IRC EXATO 130/70, taillamp r15 replika thailand. Dengan biaya total sekitar 6,2jt. Modifikasi kali ini bisa dibilang rapi. Bekas lubang di fairing terlihat ditutupi biar rapi juga. Sambungan pemasangan fairing juga bisa dibilang joss. Cuman ada sedikit saran.

 

Lubang bekas shroud di tangki seandainya ditutup pake skotlet/sticker pasti lebih rapi lagi dan sekalian deltabox ditutupi pakai stiker/skotlet carbon look bakalan lebih keren. Untuk bagian buritan, walau tak senungging R15 asli, Vixion bro Elno kali ini tetap mampu tampil ciamik. Disokong body replika, tail lamp R15 ori dan spatbor R15 ori, membuat bagian ekornya bak lekukan body seksi seorang wanita.

Jika dibandingkan dengan R15 asli, tentu saja hasil modifikasi kali ini lebih kekar. Tangki New Vixion, jadi kelihatan lebih gendut tidak kurus kayak tangki ori R15. Cuman kekurangannya, swing armnya nggak pakai model banana kayak R15 aseli. Lebih kekar lagi kalau swing armnya dikondom agar Nampak makin berotot. Dengan memakai projector makin keren lagi jadinya, lirikan mata headlamp makin tak tertahankan. Semoga saja modifikasi kali ini bisa jadi bahan acuan buat para brother pemilik New Vixion lain yang pengen tampil pakai sarung jubah layaknya R15.

 

JANGAN LEWATKAN