Desain Half fairing jadikan New Vixion Tampil Beda

 
Desain Half fairing jadikan New Vixion Tampil Beda
Desain Half fairing jadikan New Vixion Tampil Beda

KABARMOTOR.COM – Modifikasi motor kesayangan tidak selamanya harus mengeluarkan dana yang besar samapi jutaan untuk mendapatkan hasil yang keren dan gagah untuk tampilan motor. Misalnya saja untuk tampilan depan motor New Vixion Lightning kali ini, kita melakukan sedikit perubahan pada half fairing. Mungkin sebagian dari kita sudah bosen dengan half fairing yang kita punya.

 

Banyak half fairing yang kini beredar dipasaran, namun tidak semua kalangan menyukainya dan berusaha untuk mencari ide atau gagasan baru untuk model half fairing yang sesuai dengan keinginan hati. Oleh karena itu saya berusaha membuat half fairing yang bisa jadi inspirasi, dimana tukang fiber nya bisa mencontoh yang telah ada.

 

Modifikasi half fairing ini dilakukan dengan menggunakan beberapa penggabungan yaitu dari sayap jupiter mx dan di sesuaikan saja dengan dimensi new vixion, mungkin lebih mudah, ketimbang harus buat cetakan dari awal. Langkah berikutnya kalau kita sudah mengaplikasin sayap half fairing model jupiter mx itu, lebih baik buritan di ganti juga biar hasilnya terlalu panjang dan lebih dinamis.

Pada bagian batok kepala kita bisa modif desain headlamp yang di sesuaikan dengan half fairing. Modifikasi new vixion lightning memang akan mempunyai penampilan yang lebih menarik dan keren untuk diajak jalan jika di modifikasi dengan banyak pilihan warna dan model yang sesuai.

 

JANGAN LEWATKAN