Honda Verza 150cc Hadir Dengan Keunggulan Teknologi Injeksi

 
Honda Verza 150cc Hadir Dengan Keunggulan Teknologi Injeksi
Honda Verza 150cc Hadir Dengan Keunggulan Teknologi Injeksi

KABARMOTOR.COM –  Motor sport dengan Honda Verza sebagai salah satu motor sport 150cc kali ini tampil dengan desain sporti dan maskulin, didukung mesin 150cc PGM-FI yang tangguh, responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta fitur yang sporti, fungsional dan aman membuat Honda Verza 150 layak menjadi motor sport idaman.

 

Honda Verza sebagai salah satu motor sport 150cc buatan Honda yang murah meriah tapi dijamin tidak murahan yang dijual oleh pabrikan motor raksasa asal jepang yaitu Honda. motor sport yang harganya nggak sampai 20 juta ini laris manis di pasaran. Dengan harga yang terbilang sesuai dengan kondisi kantong dari kebanyakan konsumen yang memiliki kelas ekonomi menengah kita suda bisa memboyong motor sport berkapasitas mesin 150cc yang gagah dan menawan ini.

 

Dengan tampilan body yang proporsional yang bisa dibilang lebih kecil dibanding dengan Yamaha Byson yang membuat motor ini terlihat nyaman untuk digunakan sehari-hari. Buat selap-selip oke, buat trek jauh luar kota juga bisa dengan segala kelebihan yang di miliki. Meskipun menganut suspensi belakang double shock dan rem belakang tromol, tetap saja desainnya masih bisa dibilang baik. Bisa digunakan oleh semua kalangan mulai dari yang muda hingga yang tua.

Dengan harga yang bersahabat karena bisa dibilang lebih murah dari bebek bebek Satria FU yang juga memiliki kapasitas mesin yang sama yaitu 150cc. Performa juga bisa diandalkan. Konsumsi bahan bakarnya yang irit karena menggunakan sistem injeksi dari teknologi Honda yang dijamin irit.

 

JANGAN LEWATKAN