Yamaha New Vixion Pakai Jubah YZF R6 Hampir Mirip 100%

 
Yamaha New Vixion Pakai Jubah YZF R6 Hampir Mirip 100%
Yamaha New Vixion Pakai Jubah YZF R6 Hampir Mirip 100%

KABARMOTOR.COM – Yamaha Vixion memang sudah hadir dengan konsep motor sport untuk kelas 150cc, tinggal menambah sedikit sentuhan modifikasi saja maka akan membuat tampilan motor ini layaknya motor tunggangan para raider motoGp. Oleh karena itu kali ini saya coba memberikan informasi untuk modifikasi Vixion yang keren dengan menggunakan custom bermodel YZF R6.

 

Dengan sentuhan tangan dingin sang modifikator, Body standart vixion kini sudah dimodifikasi dan digantikan dengan body custom bermodel YZF R6. Meskipun tidak 100% mirip dengan aslinya, namun modifikasi kali ini layak diacungi jempol. Sudut-sudutnya benar-benar tegas, lancip, dan sporty bak R6 beneran. Apalagi baian body buritannya yang tampak keren dan sporti.

 

Benar-benar lancip dan menungging abis, sporty banget layaknya gen DNA YZF series deh. Dan untuk headlamp, sepertinya memakai milik New Blade (CMIIW). Lanjut kebagian lainnya tak lupa kaki-kaki standart seprti velg, suspense depan, dan swing arm belakang dirombak menjadi labih terlihat gagah nan besar. Untuk bagian suaranya sendiri tak lupa knalpot standart sudah lengser dan digantikan knalpot yang modelnya bak penyalur gas buang di pacuan Moto GP.

 

JANGAN LEWATKAN