Yamaha R25 hadir dengan Model MT25 Series

 
Yamaha R25 hadir dengan Model MT25 Series
Yamaha R25 hadir dengan Model MT25 Series

KABARMOTOR.COM – Yamaha untuk tahun ini bisa dibilang sudah mampu menguasai pasar otomotif ditanah air dengan produk-produk terbarunya, seperti Yamaha New Vixion, YZF R15 dan YZF R25 yang kini menjadi salah satu pesaing terberat dari Kawasaki dan Honda. Dengan grafik penjualan yang terus meningkat membuat banyak kalangan yang bertanya-tanya, bagaimana jika Yamaha menggabungkan salah satu motor tersebut dengan body motor sport ala naked bike seperti MT series.

 

Yamaha telah berhasil menggegerkan jagad otomotif di Indonesia lewat peluncuran YZF R25, motor sport full fairing 2 silinder berkapasitas 250cc. Motor ini bisa dibilang motor paling bertenaga diantara para rivalnya. Power yang besar serta bobot yang lebih ringan, mebuatnya sanggup melejit lebih dari 170 km/jam on speedometer.

 

Pasti akan sangat menarik seandainya ada sosok motor sport berdesain telanjangb ala naked bike yang simple, ringan, serta lebih lincah dijejali mesin dengan peforma tinggi milik R25, Pasti sangat nyaman digunakan untuk meliuk-liuk di perkotaan. Maklum, sensasi naik motor sport full fairing sama naked bike sangat jelas bedanya.

Ada informasi yang berkembang kalau pihak Yamaha Indonesia ada kemungkinan Yamaha bisa bikin versi naked R25, tergantung permintaan pasar. Entah nanti versi naked R25 bakal muncul dengan wujud seperti FZ series atau MT series, yang pasti, kehadirannya layak untuk dipertimbangkan.

 

JANGAN LEWATKAN