Modifikasi Ninja 250cc Makin Keren dengan Sentuhan Airbrush

 
Modifikasi Ninja 250cc Makin Keren dengan Sentuhan Airbrush
Modifikasi Ninja 250cc Makin Keren dengan Sentuhan Airbrush

KABARMOTOR.COM – Konsep menarik dan hasil yang fantastis dari modifikasi membuat banyak kalangan yang selalu ingin melakukan modifikasi. Kali ini yang coba kita bahas adalah modifikasi motor Kawasaki Ninja 250cc Model Airbrush Cat. Masalah model yang ada pasti sudah banyak orang yang tahu dan mengenal kualitas dari Motor Kawasaki ini. Motor Jebolan Pabrik Jepang ini menjadi sangat istimewa di kalangan pecinta motor gede atau moge indonesia karena bentuk body dan desainya Yang sangat elegant yang menunjukkan kalau motor ini memang memiliki jiwa laki.

 

Perlu kita ketahui bahwa modifikasi Ninja 250cc dengan coretan Airbrush memang bisa dibilang memiliki perbedaan tersendiri. Dengan konsep seperti ini motor akan lebih tampil berwarna saat di tunggangi. Apalagi buat ajang kontes modifikasi motor tentunya akan membawa motor ini lebih berkarismatik dengan coretan – coretan warna yang ada pada motor membuat siapapun yang melihatnya akan langsung jatuh cinta pada motor ini.

 

Untuk Modifikasi Kawasaki Ninja 250cc Airbrush ini harus membutuhkan sentuhan tangan yang profesional. Dengan ketelitian dan jeleliannya si modifikator, Kawasaki Ninja 250cc ini bisa di diwarnai sesuai yang di inginkan. Meski dengan jangka waktu pengerjaan yang terbilang lama, namun bisa dipastikan bahwa dengan sentuhan tangan modifikator yang handal maka hasilnya sudah bisa kita patikan akan menarik dan tentunya menjadi perhatian banyak pasang mata dijalanan.

 

JANGAN LEWATKAN