Modifikasi Honda Blade dengan Aura Moto GP

 
Modifikasi Honda Blade dengan Aura Moto GP
Modifikasi Honda Blade dengan Aura Moto GP

KABARMOTOR.COM – Melihat model modifikasi yang ada saat ini memang sangat mudah untuk kita temukan baik dimedia massa maupun secara online. Kali ini saya coba hadirkan hasil modifikasi dari motor keren keluaran honda, salah satunya adalah motor blade 125. Motor besutan terbaru dari honda ini merupakan motor yang cukup dinanti oleh para penggemar otomotif, bagaimana tidak, Body luar yang ditawarkan oleh honda blade ini sangat keren dan menarik untuk dimiliki.

 

Dengan model body yang ramping dan gagah membuat semua orang pasti tertarik untuk memiliki motor ini. Lanjut ke model striping dari honda blade 125 merupakan striping terbaru yang disematkan hanya untuk motor honda blade. Diantaranya adalah pada bagian sampingnya disematkan striping honda repsol. Model striping seperti ini biasanya hanya ditemukan di dalam model striping moto GP yang disponsori oleh honda sehingga aura moto GP sedikit terasa di motor ini.

 

Lanjut ke bagian lampunya di desain segagah mungkin agar rider bisa merasa nyaman dan percaya diri ketika mengendarai motor blade 125. Tarikan motor nya yang mantapakan membuat anda serasa mengendarai motor balap yang cepat dan lincah, berikut beberapa model modifikasi motor blade 125. Jika di tangani oleh orang – orang yang kreatif dan punya imajinasi tinggi, motor yang biasa disulap menjadi motor keren layaknya motor balap.

Bahkan ada beberapa model yang di desain layaknya moto GP sudah pasti keren, apalagi jika mencobanya untuk sekedar jalan – jalan bersama orang yang anda cinta. Bagi anda yang suka gonta – ganti striping motor honda, motor ini nampaknya akan sangat cocok dengan anda, karena honda blade body nya sangat gampang untuk di ganti stripingnya.

 

JANGAN LEWATKAN