Modifikasi Terbaru Yamaha dengan Model Cross

 
Modifikasi terbaru Yamaha dengan Model Cross
Modifikasi terbaru Yamaha dengan Model Cross

KABARMOTOR.COM – Sekilas jika kita melihat beberapa produk sepeda motor yang dikeluarkan oleh semua pabrikan yang ada di tanah air selalu tampil dengan gaya yang semakin keren dan pastinya sporty, misalnya motor pabrikan yamaha seperti motor seri jupiter, semua motor berjenis jupiter baik jupiter mx maupun jupiter z tampilannya sangat keren, ramping dan sporty. Tentu motor – motor ramping seperti ini biasanya banyak dicari dan digunakan oleh anak muda terutama yang suka dengan adu balap.

 

Dengan kapasitas dan kekuatan mesin yang dimiliki motor buatan Yamaha selain desain standar yang keren, motor keluaran yamaha juga bisa di buat modifikasi menjadi motor – motor yang tangguh dan dibuat seperti motor drag atau trail. Yamaha rx king salah satunya, meskipun motor ini terlihat jadul dan kuno, namun motor yamaha rx king jika dimodifikasi oleh tangan – tangan ahli, akan berubah menjadi motor yang unik, dan tidak kalah cool dengan motor – motor masa kini. Dan untuk tahun 2014 dan tahun 2015 yamaha akan meluncurkan beberapa produk motor yang diperkirakan bakal booming dari seri sebelumnya, yaitu model new jupiter mx, new xeon rc, yzv r25 dan terakhir adalah motor new v-xion.

 

Ditahun 2015 ini dari keempat model tersebut bukanlah motor baru sebenarnya, cuma merupakan model pengembangan dari seri terdahulu. Jika melihat spesifikasi motor yamaha terbaru memang terlihat canggih dan lebih kalem modelnya. Yamaha memang sedang mengalami revolusi, selain pada desain motor nya, yamaha juga membuat mesin – mesin motor yang super irit sehingga produk sepeda motor yang mereka produksi selain keren juga terkenal irit bahan bakar (BBM).

Salah satu motor bebek yang memiliki mesin yang irit dan bandel adalah motor vega zr. Tampilan luar memang cukup dinamis, tapi performa mesin nya cukup halus dan enteng serta sangat irit bahan bakar. Dan bagi anda yang ingin membeli produk sepeda motor yamaha sebaiknya beli di dealer – dealer resmi agar kualitas keaslian serta suku cadangnya bisa awet bertahun – tahun.

 

JANGAN LEWATKAN