Konsep Modifikasi dengan Sentuhan Airbrush Mempercantik Tampilan Byson

 
Konsep Modifikasi dengan Sentuhan Airbrush Mempercantik Tampilan Byson
Konsep Modifikasi dengan Sentuhan Airbrush Mempercantik Tampilan Byson

KABARMOTOR.COM – Berbicara mengenai inovasi dan kreasi, semua pabrikan selalu menunjukkan penemuan terbarunya namun kali ini kita coba bahas inovasi dari motor pabrikan Yamaha yang dalam berinovasi memang tidak main – main, perusahaan sepeda motor asal jepang ini selalu membuat produk – produk yang memiliki daya saing dan kualitas yang tinggi untuk sepeda motor yang mereka buat. Hal itu semata – mata agar para konsumen pecinta otomotif puas dengan motor yang mereka beli dari yamaha.

 

Untuk tahun ini saja yamaha sudah mengeluarkan beberapa produk terbarunya dari motor yamaha byson, yamaha fino, yamaha new soul, new vixion hinggan yang paling terbaru adalah R15 dan R25 yang saat ini menjadi pesaing terberat dari motor Ninja dan Honda CBR. Motor byson termasuk salah satu motor yang cukup tangguh, dengan model yang sporty dan mirip dengan motor GP membuat anak muda yang menggunakan motor ini semakin keren dan percaya diri.

 

Jika diamati secara seksama, dilihat dari sasis motor nya memang cukup gede, model tangki motor serta body yang ada di motor yamaha bison mirip dengan hewan byson yang kekar dan kuat. Motor ini memang sangat cocok bagi anda yang hobby balapan di arena balap. Anda bisa memacu kecepatan motor ini hingga 150 km/jam, dengan kecepatan seperti ini anda bisa merasakan sensasi menaiki motor balap sungguhan.

Kita bisa menemukan inspirasi dan konsep terbaru dengan berapa hasil desain yang menakjubkan, kerangka motor di biarkan mirip aslinya, kita bisa melakukan perubahan hanya bagian cat luarnya saja. Anda bisa menggunakan berbagai macam jenis cat untuk menata ulang warna dan motif motor, salah satunya dengan cat air brush, kelebihan cat ini adalah mudah dalam pengecatan serta warna yang dihasilan lebih kalem dan menarik. Selain itu anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris cantik untuk motor kesayangan anda.

 

JANGAN LEWATKAN