Modifikasi New vixion Mengadopsi Fairing Ala Motor sport

 
Modifikasi New vixion Mengadopsi Fairing Ala Motor sport
Modifikasi New vixion Mengadopsi Fairing Ala Motor sport

KABARMOTOR.COM – Untuk pembahasan kali ini, bagi sebagian orang yang baru membeli motor keluaran yamaha new vixion lightning mungkin akan terpikir bagaimana jika memodifikasinya, yah tak tanggung-tanggung hanya memodifikasi kecil-kecilan seperti mengganti stang, knalpol, ukuran ban dan lain-lain. Modifikasi besar seperti memakai baju full fairing akan sangat cocok sekali jika dilakukan pada motor new vixion.

 

Ini merupakan suatu hal yang terbilang normal-normal saja. Semua orang pasti ingin terlihat keren, salah satu caranya adalah dengan melakukan modifikasi dengan menjadikan motor New Vixion full fairing. Ini di lakukan demi untuk mendapatkan pesona motor balap atau yang biasa di sebut “racing look”. Motor yamaha New Vixion Lightning ini termasuk salah satu motor yang memang banyak dimodifikasi menjadi full dairing dengan mengadopsi fairing ala motor sport.

 

Disini saya coba menghadirkan salah satu contoh modifikasi terbaru dari vixion yang mungkin dapat anda contoh atau setidaknya dapat memberikan anda contoh gambaran modifikasi full fairing yang seperti apa yang cocok untuk motor keluaran pabrik yamaha ini.

Jika anda hendak memodifikasi motor yang perlu dan penting untuk diperhatikan adalah biaya yang harus dikeluarkan, bahan modifikasi yang digunakan, serta modifikasi mesin seperti apa yang dibutuhkan agar motor dapat menggimbangi berat yang ditimbulkan dari modifikasi yang dilakukan. Hal ini demi untuk mendapatkan kenyamanan saat  berkendara sehingga motor selalu dalam performa terbaik.

 

JANGAN LEWATKAN