Yamaha NMax 150 ABS Buka Jok Jadi Makin Modern

 
Yamaha NMax 150 ABS Buka Jok Jadi Makin Modern
Yamaha NMax 150 ABS Buka Jok Jadi Makin Modern

KABARMOTOR.COM – Honda baru saja meluncurkan motor matic terbarunya yaitu Vario 150 eSP yang menggandeng mesin 150cc. Namun yang akan kita bahas kali ini adalah Skutik NMax150 Yamaha yang masuk kategori premium. Karena dengan banderol 27,4 tentu pricing bukanlah premium beneran dan juga bukan Pertamax pastinya. Dengan banderol 27 jutaan masih sangat terjangkau dengan segudang fitur yang diberikan.

 

Termasuk kemudahan mekanisme buka jok sang skutik bongsor. Membuka jok NMax 150 ABS tetap melalui kontrol kunci depan alias terintegrasi disana. Nggak usah cabut kontak mzbro. Soal ini sudah tidak mengejutkan lawong hampir semua motor sekarang begitu. Namun yang membuatnya unik adalah saat jok sudah unlock. Pengendara hanya tinggal coel dikit maka jok membuka secara otomatis.

 

Dengan sistem ini, kita tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk membuka penuh jok keatas. Sebab ada peer yang dibenamkan pada pangkal jok sehingga setelah unlock maka secara otomatis jok terbuka pelan hingga penuh. Tidak menggunakan hidrolis pastinya. Namun kuncinya pabrikan menjejali spring berukuran besar (terlampir dibawah) untuk membantu jok terbuka.

NMax 150 dijual dalam 4 pilihan warna yakni Supreme Gunmetal, Zenith Black, Climax Red serta Premier White. Mengusung nama NMax skutik ini masuk family comfort dan sporty. Karena masuk dalam Max family Yamaha menjejali lampu LED baik depan serta belakang.

 

JANGAN LEWATKAN