Modifikasi Honda CB150R Fairing Depan Sederhana

 
Modifikasi Honda CB150R Fairing Depan Sederhana
Modifikasi Honda CB150R Fairing Depan Sederhana

KABARMOTOR.COM – Motor Honda ini bisa dibilang keren banget, modifikasi cb150r pakai fairing moge menjadi salah satu tema paling menarik untuk mengkostum motor ini menjadi semakin kekar. Dengan modif Fullfairing untuk CB150R, untuk warna putih, bagi yang warna lain nanti bisa menyesuaikan sajas sesuai dengan warna motor anda. Sebagai simulasi dan inspirasi kalo bisa bagi kalian yang ingin modif CB150R.

 

Biasanya ada yang langsung ingin menggunakan fairing R125 saja tanpa ubahan kaki kaki, stang maupun bodykit lainya cukup fairing depan saja dan spakbor depan dan kemungkinan begini hasil yang didapatkan.

 

Dengan tema berikut ini saya harap para pecinta modifikasi motor akan menjadi lebih banyak berimajinasi mengenai ide ide untuk berkarya dalam dunia otomotif dibidang ubah – ubah model motornya sesuai dengan keinginan pemilik. Ada juga yang biasa mencoba dengan konsep penerapan Shock depan dengan Upshitdown + Penggunaan cakram super besar memberikan kenyamanan berkendara. Knalpot modifikasi CB150R sangat bagus dipastikan performa akan lebih sangat memuaskan.

Detail Modif :

  • Fairing Custom BodyKit model R125
  • body kit RaCing Spakbor depan
  • Cuting Stiker Rp. 50Rb
  • Perkiraan Biaya sekitar +- Rp. 4Juta , kalau Body kit fullfairing R125 asli dari Thailand sekitar +-Rp 10Juta + 300Rb untuk spakbor depan

 

JANGAN LEWATKAN