Yamaha Jupiter MX King 150 Resmi Mengaspal Kamis Depan di Sentul Dengan Dua Varian

 

Yamaha Jupiter MX King 150 Resmi Mengaspal Kamis Depan di Sentul Dengan Dua VarianDistribusinya lebih awal dilaksanakan, namun launching-nya malah belakangan. Ini yang dijumpai Yamaha Jupiter MX 150 dan MX King 150 yang baru akan resmi mengaspal pada Kamis mendatang (12/3) di Sirkuit Sentul, Bogor.

 

Kuda besi berlambang garpu tala ini hadir dengan 150cc mengalami banyak perubahan total. Termasuk desain dobi hingga aplikasi teknologi injeksi bahan bakar yang lebih ramah lingkungan.

 

Untuk kaki-kaki yang diusungnya juga lebih kekar dibanding pendahulunya, sekilas terlihat mirip seperti milik YZF-R15. Pelek depan ukuran 1.85 dengan ban 70/90-17, sedang yang belakang 2.50 dengan ban ukuran 120/70-17. Buritan belakangnya juga adu bohay, dengan model spatbor gantung dan desain lampu rem yang mirip seperti YZF-R25.

Sebagai tambahan, Yamaha Jupiter MX 150 ini akan memiliki dua varian dengan perbedaan hanya pada minor seperti pilihan warna, bentuk lampu sein, footstep depan dan lampu senja di bagian sayap depannya.

Sedangkan harga bandrol yang dipatok, berkisar Rp 19 jutaan!

 

JANGAN LEWATKAN