Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Tunggangan Antar Jemput

 

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Tunggangan Antar JemputMenjadi bapak memang sudah wajib membahagiakan keluarga termasuk anak. Sama halnya dengan M. Gibran Rasyan Aflio, yang selalu ingin diantar pakai Kawasaki Ninja 250 FI milik sang ayah. Anak ketiga yang akrab disapa Gibran dari pasangan Erwan dan Rita Sahara ini senang banget jika diantar jemput sekolah dengan tunggangan tersebut.

 

“Saudaranya yang lain tidak ada yang seperti Gibran. Saat pengen kesekolah, ia tidak mau pergi sekola jika tidak menunggangi Ninja 250,” cerita sang bapak. Untuk urusan modifikasi Ninja 250 keluaran 2013 agar lebih menarik perhatian itu, ternyata bukan datang dari permintaan si buah hati.

 

Modifikasi Kawasaki Ninja 250 FI, Tunggangan Antar JemputHal ini datang dengan sendirinya saat Erwan mengantarkan Gibran ke sekolah. Keluar ide dengan mengubah motor dan ikut komunitas NCC (Ninja 250 Custom Community), jadi perpaduan yang pas. Erwan jadi enggak bingung buat mencari info bengkel modif dan akhirnya berlabuh di ARM motor milik Tukijan yang kebetulan juga anggota NCC.

Konsep desain yang diusungnya bermula dengan melakukan proses airbrush dan corak yang dipilih Apache Indian serta ada nama Gibran di windshield. “Karena motor itu hanya buat antar Gibran dan soal pemilihan corak, agar enggak sama motifnya dengan Ninja 250 yang lain,” tutup Erwan. This is for you my boy, Gibran.

Data Modifikasi

Pelek depan belakang : Standar & Rossi, 4,5 inci – 17
Ban depan belakang : 120/70-17 & 160/70-17
Sok depan belakang : Standar cat Swing arm :
Kondom Fairing : custom Kawasaki ZX636
Tangki : Kondom
Buntut : Custom Kawasaki ZX636
Footstep : Black Diamond
Setang : Black Diamond
Knalpot : ARM karbon
Handgrip : Bikers
Handle : Bikers
Lampu depan : Proyektor

 

JANGAN LEWATKAN