Hasil Survey New Vixion sport 150cc dikatakan Bagus dan Irit

Loading...

Hasil Survey New Vixion sport 150cc dikatakan Bagus dan Irit
Hasil Survey New Vixion sport 150cc dikatakan Bagus dan Irit

KABARMOTOR.COM – Kali ini kita coba membahas mengenai presentase dari konsumen mengenai motor sport 150cc pabrikan mana yang dikatakan bagus dan irit. Dan berdasarkan hasil survey dari Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) maka pilihannya jatuh pada motor New Vixion 2015 pabrikan Yamaha. Satu hal yang paling membahagiakan dari hasil presentase ini adalah jumlah presentase yang didapat juga sangat siginifikan, yakni 80,81% dari 1800 responden.

Motor dari Yamaha ini sengaja dipisahkan dari motor sport berfairing yang dikelompokkan ke dalam kategori sendiri. Indeks Yamaha V-Ixion ini meninggalkan jauh 2 pesaingnya yang sama-sama dari pabrikan Honda, yaitu Honda MegaPro di posisi ke 2 dengan 65,97%,  lalu Honda CB 150R di posisi ke 3 dengan indeks 65,11%.

Dari jumlah indeks diatas, Yamaha V-Ixion menjadi sepeda motor dengan tingkat kebahagiaan paling tinggi bila dibandingkan dengan semua varian motor sport dalam survey ini. Dengan ini, Yamaha V-Ixion didapuk sebagai motor sport yang paling membahagiakan.

Ini akan menjadi sebuah tantangan bagi kami supaya kedepan terus berinovasi untuk memberikan kepuasan bagi konsumen kami. Selain itu, kami juga akan terus berusaha menjadi lebih baik lagi dalam berbagai hal, ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Loading...