Kawasaki Z1000 Jadi Teman Nongkrong Super keren

 
 Kawasaki Z1000 Jadi Teman Nongkrong Super keren
Kawasaki Z1000 Jadi Teman Nongkrong Super keren

KABARMOTOR.COM – Memiliki motor besar  alias tunggangan seperti Kawasaki Z1000 adalah impian banyak orang, bagaimana tidak dengan besarnya kapasitas yang dimiliki di tambah lagi dengan model motornya yang bisa di bilang modern. ada contoh hasil modifikasi yang patut ditiru nih bagi kalian yang punya kawasaki Z1000 di rumah. Vilner berhasil merombak Kawasaki Z1000 menjadi streetbike futuristik, tapi tongkrongannya super keren.

 

Rumah modifiaksi asal Bulgaria itu baru saja selesai dengan garapan sebuah Kawasaki Z1000. Meski bukan terbilang model anyar, tetapi Vilner mampu mentransformasikan tubuh Z1000 yang sudah kekar menjadi streetbike bertampang futuristik yang jauh lebih keren lagi dibanding sebelumnya.

 

Dari tampang awalnya saja motor ini memang sudah memiliki tampilan yang luar biasa keren. Pertama kali baju asli Kawasaki Z1000 diterondoli, gantinya sebuah jubah baru setengah badan berkelir cokelat. Lampu depan juga tergusur dan digantikan model custom baru, termasuk pula panel indikator.

Garapan selanjutnya merambah ke kaki-kaki, dimana Vilner membuat bentuk fender depan yang juga baru. Pelek alloy milik Z1000 digusur untuk kemudian dipasang velg baru berfinishing chrome namun dengan desain meruncing bak bilah-bilah pisau.

Setelah semua bagian selesai, Vilner baru menambahkan beberapa detil untuk modifikasi Kawasaki Z1000 ini. Seperti lubang udara yang dicat warna biru, jok yang dibungkus bahan satin dengan warna senada bodi, serta lampu spion kecil menggunakan LED yang nempel di fender depan dan ujung buritan.

 

JANGAN LEWATKAN