Modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 Racing Look Untuk Harian

 

Modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 Racing Look Untuk HarianBagi pengguna Yamaha Jupiter MX 150 yang menginginkan penampilannya semakin tampil beda, mungkin motor yang satu ini bisa menjadi refrensi untuk modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 racing look. Coba perhatikan gambar yang ada diatas yang diambil saat ajang Bangkok International Motor Show 2015, beberapa waktu lalu. Tampilan modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 kental nuansa racing look. Bisa jadi rujukan nih buat modifikasi harian.

 

Penampilan yang dikeluarkan Yamaha Jupiter MX 150 racing look ini tidak membutuhkan biaya yang begitu besar, hanya saja mengandalkan beberapa part tambahan. Seperti pada bagian batok lampu utama, diganti dengan model kedok buta. Sangat kental dengan nuansa balap. Ditambah dengan setang yang sedikit ditekuk, semakin meyakinkan tampilan sport yang diusung.

 

Modifikasi Yamaha Jupiter MX 150 Racing Look Untuk HarianBegitupun dengan sektor kaki-kaki depan yang mengaplikasikan model upside down dengan warna emas yang mencolok. Ditambah, dengan adopsi kaliper rem Brembo yang sering digunakan di arena balap. Sedangkan di kaki-kaki belakang tidak terlalu banyak ubahan. Cuma adopsi swing arm yang lebih besar. Membuat bagian kaki-kaki belakang terlihat lebih kekar.

 

JANGAN LEWATKAN