Yamaha New Vixion Advance hadir dengan Wajah Segar

 
Yamaha New Vixion Advance hadir dengan Wajah Segar
Yamaha New Vixion Advance hadir dengan Wajah Segar

KABARMOTOR.COM – Yamaha kembali mencoba untuk menciptakan suatu terobosan yang revolusioner di dunia otomotif. Pihak Yamaha memang tak henti hentinya mengeluarkan motor terbaru tentunya dengan teknologi terbaru yang lebih canggih dengan spek yang menjanjikan untuk konsumen setia motor sport Yamaha. Selain kubutuhan pasar otomotif yang semakin hari semakin ketat dengan persaingan berbagai produk motor di Indonesia.

 

Kali ini New vixion ini hadir dengan spesifikasi dan varian Warna dari Yamaha New Vixion Advance ini…

 

Yamaha Vixion Advance terdiri dari 5 varian Warna, antara lain:

  • Striking Black
  • Stizza Black n Red
  • Luminous White
  • Zeal Red
  • Motogp Special Edition Movistar

Mesinnya memang masih “setia” dengan spesifikasi Silinder Tunggal, 4-Tak, 150cc, SOHC 4-Valve, Berpendingin Cairan (Radiator). Tapi, Harus kita amati dulu, kalau ternyata New Vixion Advance ini menggunakan konstruksi mesin baru, yang berbeda dari edisi lawas. Bahkan, Kode mesinnya pun ikut berubah dari 1PA ke 2TPSejauh ini, Vixion-Series (Old Vixi – New Vixi) diakui sebagai salah satu Sport tersukses di tanah air.

Penjualannya di tahun 2014 kemarin saja sudah mampu menembus 417 Ribuan unit, dengan rata-rata per bulannya laku lebih dari 34 ribuan unit. Apa yang bisa kita dapatkan dari data diatas ? Ya, Tentunya adalah pencapaiannya yang luar biasa, hingga kian hari makin dipercaya oleh Konsumen Indonesia.

Meihat kondisi di atas maka kita bisa mengambil kesimpulan bahwa New Vixion Advance adalah paket komplit di kelas 150cc. Motor Sport terlaris di Indonesia ini tak hanya dibekali tampilan yang (relatif) ciamik, Tapi juga punya berbagai detail yang membuat sport dengan harga Rp. 24,25 jutaan ini sebagai yang terbaik di kelasnya, setidaknya hingga saat ini.

 

JANGAN LEWATKAN