Motor sport 150cc Suzuki di tahun 2015

 
Motor sport 150cc Suzuki di tahun 2015
Motor sport 150cc Suzuki di tahun 2015

KABARMOTOR.COM –  Kabar terbaru terus bermunculan dikalangan dunia otomotif yaitu pabrikan motor SUZUKI. Setelah memastikan keikutsertaannya di dunia balap moto gp tahun ini. Pihak Suzuki kembali memberi kabar Satria 150 injeksi, tapi belum tahu kapan diluncurkan. Ada satu lagi sport 150cc yang masih enggan untuk disebutkan namanya.

 

Menurut kabar yang beredar kalau petinggi SIS belum mau memberikan komentar banyak perihal kabar tersebut. Tunggu saja, sedang dipersiapkan, nanti akan ada kejutan dari Suzuki,” ujar Deputy Managing Diretor SIS 2W, Endro Nugroho.

 

Beberapa tahun terakhir Suzuki memang sempat tenggelam oleh Kabar dunia roda 2 terbaru dari Pabrikan lain, Akhirnya pada tahun ini Suzuki kembali menebar ancaman lewat spyshot motor 150cc terbarunyaJika rencana ini benar, maka persaingan sportbike 150cc yang saat ini telah terisi oleh Yamaha R15 dan Honda CBR150R.

Pabrikan berlogo S ini dikabarkan akan membuat motor Half-Fairing layaknya sang kompetitor, Yamaha FZ – Fazer. Namun ternyata, Suzuki justru melangkah sedikit lebih di depan, dengan mempersiapkan versi Full-Fairing dari Sang Naked 150cc.

 

JANGAN LEWATKAN